Ini Bukti Doddy Sudrajat Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel

Indra Kurniawan Minggu, 26 Desember 2021 11:00:51
Doddy Sudrajat (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat menegaskan dirinya ayah kandung almarhumah Vanessa Angel. Keraguan masyarakat akan statusnya ditepis lewat sederet bukti lisan. Apakah itu cukup?

Doddy Sudrajat diragukan sebagai ayah kandung Vanessa. Nikita Mirzani bahkan sampai terang-terangan menyebut Doddy ayah tiri Vanessa setelah mendapat cerita dari seorang teman bernama Mail, yang disebutnya adik kelas Vanessa. 

Tidak benar kata Doddy ia ayah tiri Vanessa. Artis yang mengawali karier lewat ajang pemilihan model majalah remaja itu disebut Doddy darah dagingnya. Vanessa lahir dari rahim istrinya, Lucy Maywati

"Buktinya (saya ayah kandung Vanessa) ya saya menikah dengan mamanya, ada akta kelahirannya. Apalagi yang mau dibuktikan?" kata Doddy dikutip dari video podcast bersama Nikita Mirzani di kanal YouTube Opra Entertainment. 

Doddy santer disebut menikahi Lucy yang berstatus janda. Saat menikah Lucy telah memiliki anak, yaitu Vanessa, dari suami sebelumnya. Doddy menyatakan hal itu tidak benar.

"Saya menikah dengan mamanya Vanessa itu (statusnya) bukannya janda (melainkan) perawan. Statusnya single. Saya statusnya perjaka. Jadi bukannya janda dan membawa anak. Udah dijelaskan juga oleh pihak keluarga almarhumah mamanya Vanessa di Surabaya. Mereka saksinya. Saya menikah, dan statusnya bukan janda," Beber Doddy. 

Mengaku ayah kandung, namun banyak yang menilai sepak terjang yang dilakukan Doddy bukan seperti ayah kandung. Dari mulai mempermasalahkan warisan, pemindahan makam Vanessa, mengubah nama Gala Sky sampai terbaru meminta ATM Vanessa dikembalikan. 

"Terserah orang, deh, saya enggak mau jawab saya bapak tiri atau bapak kandung. Terserahlah, terserah orang. (Kalau begini terus) enggak selesai-selesai," kata Doddy tenang. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore