Tegaskan sebagai Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bongkar Fakta Ini

Indra Kurniawan Minggu, 26 Desember 2021 09:00:23
Status Doddy Sudrajat sebagai ayah kandung Vanessa Angel diragukan banyak netizen.

TABLOIDBINTANG.COM - Status Doddy Sudrajat sebagai ayah kandung Vanessa Angel diragukan banyak netizen. Nikita Mirzani bahkan sampai khusus membuat video di Instagram Stories hanya untuk mengungkap jati diri Doddy Sudrajat sesungguhnya. 

Doddy dan Nikita akhirnya dipertemukan di kanal YouTube Opra Entertainment. Dalam video yang diunggah pada Selasa (21/12) lalu, Doddy sendiri mengaku bingung berita ia bukan ayah kandung almarhumah Vanessa Angel bersumber dari mana. 

"Tapi yang jelas memang daddy ayah kandung Vanessa. Vanessa itu darah daging daddy," tegas Doddy dengan nada santai. 

"Kenapa berita itu muncul? Vanessa kalau manggil kakak saja dan  kakak ipar saya itu papa mama. Jadi dia ada foto (mereka) di dompetnya yang tiap ditunjukkan, dia selalu bilang itu papa mamanya dia. Padahal itu kakak saya, kakak kandung," lanjutnya. 

Mengenai penyebab Vanessa memanggil paman dan bude dengan sebutan papa mama, Doddy Sudrajat menjelaskan semua bermula usai Ibunda Vanessa meninggal dunia. Saat itu ia menemukan figur mama dalam diri bude-nya. 

"Vanessa ini ditinggal mamanya umur 10 tahun. Sementara Daddy 12 tahun single parent, belum menikah. Jadi dia menginginkan figur mama, sedangkan Daddy ini 12 tahun mendidik, menjaga, dan merawat sendiri Vanessa dan Mayang," ungkap Doddy yang gemar pakai baju batik.

Tahun ketiga setelah ibundanya meninggal, Doddy mengatakan Vanessa sempat memintanya untuk menikah lagi. Dengan harapan, ia kembali bisa mendapatkan sosok ibu yang bisa menemani hari-harinya.

"Jadi buat temanin di sekolah dan lain-lain, biar jadi punya mama lagi. Cuma kan nggak semudah itu saya menikah lagi. Nanti akan jadi suatu masalah lagi. Belum tentu dia cocok dengan anak-anak. Kalau mau menikah sama saya, berarti harus menikah juga sama anak-anak kan," terang Doddy.  

"Itu yang membuat kakak ipar saya itu dianggap sebagai mamanya," lanjutnya. 

Setelah 12 tahun, Doddy akhirnya melepas status duda dengan menikahi Puput. Pernikahan mereka sempat terancam bubar. Tahun lalu, Puput melayangkan gugatan cerai kepada Doddy di Pengadilan Agama. Salah satu pemicu gugatan Puput banyaknya perbedaan prinsip dalam rumah tangganya dengan Doddy.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore