Lesti Kejora Dikabarkan akan Melahirkan, Rizky Billar Buka suara

Supriyanto Minggu, 26 Desember 2021 12:00:55
Lesti Kejora dan Rizky Billar (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora saat ini sedang berbaring di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Beredar kabar penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu bakal segera melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Rizky Billar.

Kabar tersebut muncul saat Lesti membagikan foto dirinya berada di atas tempat tidur kamar rumah sakit. Dalam unggahanya di Insta Stories miliknya, tampak juga ada selang infus di lengan Lesti Kejora.

Selain itu, wanita yang dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 itu juga mengusap perutnya yang makin membesar, sambil mendoakan bayi yang ada di kandungannya.

"Sehat2 anak baik," tulis Lesti Kejora di Insta stories miliknya belum lama ini.

Sang suami juga terlihat setia mendampingi Lesti Kejora yang terbaring di kasur. Bahkan Billar pun tampak sibuk menyuapi Lesti Kejora.

"Enak gak?" tanya Lesti Kejora. "Enak banget, banget, siapa yang dirawat siapa yang ngerawat," kata Rizky Billar bercanda.

Kabar Lesti Kejora yang tengah dirawat di rumah sakit pun membuat publik terkejut. Tidak sedikit para penggemar penasaran hingga berspekulasi bahwa Lesti Kejora akan melahirkan dalam waktu dekat.

Hal yang membuat penasaran netizen terhadap foto selfie tersebut adalah caption yang ditulis Endang Mulyana, ayah Lesti.

"BISMILAH.." tulis Endang Mulyana di akun Instagramnya dengan menyematkan lokasi rumah sakit tempat Lesti Kejora dirawat.

Soal kabar Lesti akan melahirkan, Rizky Billar mengatakan bahwa sang istri dirawat karena kondisi kecapean. "Ngak (belum melahirkan) kak, Dede kecapean, drop," ungkapnRizky Billar saat dihubungi wartawan.

Manager Lesti, Rifky Fitria Lesti menegaskan Juara DAcademy musim pertama itu sudah masuk RS sejak Jumat 24 Desember 2021 kemarin. Saat ini tengah observasi. "Kondisinya lagi kelelahan Mba jadi masih proses observasi," pungkas Fitria.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore