Akhirnya Temui Keluarga H. Faisal, Sunan Kalijaga: Silakan Hujat Saya

Ari Kurniawan | 27 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga, akhirnya menemui keluarga H. Faisal. Pertemuan tersebut difasilitasi oleh Maryssa Icha. Tak diketahui banyak orang, Icha ternyata masih kerabat dekat Sunan. 

Marissya Icha bersyukur bisa mempertemukan Sunan Kalijaga dengan H. Faisal. Pertemuan tersebut tak lain untuk membicarakan persoalan yang tengah viral dan ramai dibahas oleh masyarakat. 

"Bismillah Alhamdulilah Bisa Mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati , mungkin temen temen semua bisa klik aja di BIO aku yah aku masukin Youtube aku untuk video lebih lengkapnya , aku binggung juga tadi mau masukin video panjang," tulis Marissya Icha di kolom keterangan. 

"Bismillah One step Close . bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yg bnar siapa yang salah saat ini , saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala," lanjutnya. 

Sunan Kalijaga juga ikut berkomentar di postingan Marissya Icha. 

"SILAHKAN HUJAT SAYA," tulisnya singkat. 

Sunan Kalijaga memang sempat menerima banyak komentar negatif bahkan hujatan netizen usai muncul sebagai pengacara Doddy Sudrajat. Sunan bahkan sempat jadi bahan olok-olok usai mempertanyakan sosok di balik topeng monster, yang ternyata adalah almarhum Bibi Ardiansyah. 

Tapi, usai pertemuannya dengan H. Faisal, tidak sedikit netizen yang justru memuji Sunan Kalijaga. Mereka berharap Sunan tidak hanya mendengar keterangan dari satu pihak saja. 

"keren nih .. pengacara yg ngga denger cerita dr 1 pihak.. alhamdulilllah terimakasih pak, semoga masalah ini cepat selesai. Nitizen udah bosen liat ig isi nya si onoh mulu," tulis salah satu netizen. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait