Rizky Billar Ngamuk Usai Lesti Kejora Melahirkan Bayi Prematur, Tunggu Permintaan Maaf dari Sosok Ini

Indra Kurniawan Selasa, 28 Desember 2021 07:30:42
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia. Senin (27/12) Lesti melahirkan anak pertama lewat operasi caesar. Kelahiran si kecil katanya lebih awal lantaran kondisi kesehatan Lesti menurun.

Tak sedikit yang tak percaya Lesti melahirkan bayi prematur. Memang sudah waktunya melahirkan menurut mereka. Rizky Billar pun dibuat geram. Ia membalas pernyataan seorang netizen yang mengomentari proses kelahiran Lesti. 

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan," kata netizen. 

Emosi Billar terpancing. Ia langsung menjelaskan lewat Instagram Stories mengapa lahiran Lesti dimajukan. Kata Billar, netizen di atas contoh orang yang hatinya sudah dibutakan rasa iri dan dengki dengan kebahagiaan orang lain.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," beri tahu Billar.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.

Billar menunggu permintaan maaf dari netizen itu. Ia akan memfasilitasi si netizen untuk bertemu dengannya agar ia dapat menjelaskan pelan-pelan perihal proses persalinan istrinya. 

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," Billar geram. 

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin, bngsd," tambahnya. 

Tanpa buang waktu, Billar langsung mencari tahu profil si netizen julid. Billar terkejut dia ternyata laki-laki dan telah berkeluarga. "Sama2 seorang ayah kita bro...tapi pikiran saya tidak sesempit Anda dan hati saya tidak sekotor Anda. Ditunggu pertemuan kita ya maestro," Billar menyertakan foto istri dan anak si netizen yang masih kecil di Insta Stories.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore