Reaksi Chika Usai Thariq Halilintar Hapus Foto dan Video Kebersamaan Mereka dari Media Sosial

Indra Kurniawan | 28 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika tampaknya sudah benar-benar berakhir. Kini, Thariq ramai dijodohkan netizen dengan Fujianti Utami Putri atau Fuji, adik dari almarhum Febri Andriansyah alias Bibi

Seolah menegaskan tak ada kedekatan apa-apa lagi, Thariq telah menghapus foto-foto dan video kebersamaannya dengan Chika dari Instagram pribadinya. Mengetahui hal tersebut Chika tak mau ambil pusing.

"Hak dia (hapus foto). Kan hak dia juga (hapus video). Hak dia mau dihapus (atau enggak)," kata Chika dikutip dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (28/12).

Chika sendiri tetap membiarkan foto dan video Thariq terpasang di platform media sosial miliknya, salah satunya TikTok. Tidak mesti ia menghapus foto-foto hanya untuk melupakan segala kenangan bersama mantan. 

"(Masa harus) selesai, delete. Selesai, delete. Biasa aja," sergah Chika bijak. 

Thariq Halilintar saat menjadi bintang tamu di podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix membantah mendekati Chika lebih dulu. Melainkan Chika yang mendekatinya. Chika lagi-lagi santai menanggapi, "Ya kenyataannya bukan aku yang ngejar atau dia yang ngejar (tapi) kami sama-sama, berlangsung begitu aja. Dari temanan."

Chika menyebut hubungannya dengan Thariq hanya bertahan 3 bulan. Setelah putus, Chika memastikan hubungannya dengan Thariq baik-baik saja meski tak lagi ada komunikasi. "Kami lost contact tapi kami ya udah baik-baik," tegasnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait