Disebut Alami KDRT, Sheila Marcia Klarifikasi Soal Mata Lebamnya

Redaksi | 30 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia jadi perbincangan lantaran dianggap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena dirinya sempat membagikan video saat matanya sedang lebam. Salah satu media menulis kalau Sheila Marcia mengalami KDRT, padahal artis itu tidak pernah menyebutkan alasan lebam di matanya.

Melihat berita itu sudah terbit, Sheila Marcia langsung memberi klarifikasi di Instagramnya. Ia menuliskan klarifikasi panjang lebar bukan hanya di Insta storynya, namun hingga diunggah di feedsnya. “LEBAM – KENA GETOK HAPE ( kalo masih kurang jelas caption ini, aku gak tau lagi deh ),” tulis Sheila pada keterangan.

Dengan menyertakan hasil tangkapan layar artikel salah satu media, Sheila Marcia menjelaskan bahwa suaminya adalah sosok pertama yang datang menghampirinya dan mengelus matanya saat terkena pukulan gawai oleh anaknya.

“Waktu kena getok HAPE secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang pertama yg langsung memeluk, elus2 dan mengecup mata saya yg kena getok.” Tulisnya.

Sheila mengungkit media yang menuliskan dirinya mengalami KDRT dengan menganggapnya menggiring opini yang tidak pasti, “Koq bisa2nya media menggiring opini seolah suami saya melakukan KDRT?” tulisnya.

Ia juga mewanti-wanti warganet untu membaca suatu informasi terlebih dahulu sebelum memberikan komentar, “And netizen yg Budiman COME ON! Read before you Type / Comment! Disturbing banget asli.” Lanjutnya.

Sheila dan Dimas yang memiliki hubungan baik-baik saja merasa kasihan dengan fitnah yang menimpah suaminya itu, “Sampe ga tega aku sama suami, secara gak langsung kayaq fitnah. Jadi Ibu itu udah biasa kaliiii lebam sana sini. Kalo saya bilang kena hape ya kena hape. Gak usah digiring kemana2 beritanya,” ungkapnya.

Kemudian pada slide selanjutnya, Sheila dengan terang-terangan membagikan momen kemesraannya dengan Dimas melalui video, “Udah sampe hotel, kasian banget nih suami aku, dibilang KDRT, nih, sayang. Kasian nih, ini kena handphone, tau nggak,” ucap Sheila sambil memeluk dan menciium pipi suaminya itu.

(Dewi Maharani)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait