Sunan Kalijaga Klaim Jadi Kuasa Hukum Haji Faisal Melawan Doddy Sudrajat

Supriyanto | 31 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga sempat menjadi sasaran bully hingga diserang oleh netizen lantaran membela Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel.

Namun kini Sunan mengklaim menjadi kuasa hukum keluarga mendiang Bibi Andriansyah yakni Haji Faisal dan Dewi untuk mendapatkan hak asuh atas cucunya, Gala Sky Andriansyah. Kabar tersebut diungkap sendiri oleh ayah Salmafina Sunan itu di akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum pak haji dan bu haji, doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," tulis Sunan Kalijaga dalam Insta Stories miliknya belum lama ini.

Hal tersebut setelag Sunan Kalijaga bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Pertemuan itu difasilitasi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.  

Padahal sebelumnya, Sunan Kalijaga diduga berpihao kepada Doddy Sudrajat. Namun, pengacara yang sempat digosi0kan punya hubungan spesial dengan Jennifer Dun beberapa waktu lalu itu sudah mengumumkan mundur menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

"Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga kepada wartawan.

"Kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan. Tapi tugas-tugas yang belum dilakukan rekan saya Pak Milano," tambah Suman Kalijaga.

Saat itu, Sunan Kalijaga mengaku sudah diketahui oleh pihak Doddy dan direspons dengan baik. "Sudah saya sampaikan (kepada Doddy Sudrajat). Tanggapannya baik, melalui pesan singkat saya menyampaikan pengunduran saya," pungkas Sunan Kalijaga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait