Profil Cassandra Angelie, Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Supriyanto Jumat, 31 Desember 2021 15:15:54
Cassandra Angeli (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Metro Jaya mengamankan selebgram dan artis pemain sinetron inisial CA pada Kamis (30/12) di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat. CA yang terlibat prostitusi disebut-sebut bernama Cassandra AngeliE, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta.

Kabar soal penangkapan CA dibenarkan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi. Ia mengatakan, inisial CA ini merupakan seorang pesinetron.

"Di penghujung tahun berdasarkan laporan dari masyarakat. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ucap I Made Redi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (31/12).

Penangkapan CA ini sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur dengan melibatkan adanya polwan. 

"Untuk prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku. Kita melibatkan polwan, informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan lewat konpers," pungkas I Made Redi.

Sampai saat ini Polda Metro Jaya belum berani memastikan bahwa artis yaag diamankan karena proatitusi adalah Cassandra Angelie. Namun di media sosial dan dunia maya, nama Cassandra Angelie sedang ramai diperbincangkan.

Cassandra Angelie merupakan artis berusia 24 tahun. Selain dikenal sebagai pesinetron, Cassandra Angelie juga meniti kariernya sebagai model dan influencer.

Ia beberapa kali wara-wiri di serial Ikatan Cinta. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, pacar Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan kelurga Aldebaran.

Cassandra Angelie merupakan seorang penganut agama Kristen. Selain bermain di sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga pernah tampil di acara Enaknya Mantul yang tayang di Trans7.

Diintip dari akun Instagram miliknya, Cassandra Angelie tampak percaya diri mengunggah foto-foto dengan pose menangang. Akun Instagram Cassandra Angelie adalah @cassangelie yang memiliki 14 ribu followers. Sementara itu, Cassandra Angelie juga memiliki TikTok namun terkena banned.

Hal itu ia utarakan saat muncul di kanal YouTube Lingga Ferdyan. Cassandra Angelie mengaku berkali-kali terkena banned di TikTok dan Instagram.(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore