Haji Faisal Bantah Menunjuk Sunan Kalijaga Sebagai Kuasa Hukumnya

Supriyanto | 31 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga mengaku sudah ditunjuk keluarga mendiang Bibi Andriansyah sebagai tim kuasa hukumnya. Ayah dari Salmafina Sunan itu mengumumkan jadi kuasa hukum Haji Faisal lewat akun Instagram miliknya belum lama ini. Padahal sebelumnya, Sunan jadi sasaran bully dan diserang karena berpihak pada Doddy Sudrajat.

Lantas saat dikonfirmasi, Haji Faisal orang tua mendiang Bibi Andriansyah membantah pemgakuan Sunan Kalijaga. Menurut Faisal, dirinya tidak pernah menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. 

“Nggak, dia (Sunan Kalijaga) nggak ngomong sama saya. Belum ada pembicaraan ke sana,” ungkap Haji Faisal saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya Sunan Kalijaga sempat bertemu dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Pertemuan itu difasilitasi Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel karena Sunan mengaku diserang banyak netizen.

Faisal mengaku, dalam pertemuan dengan Sunan kemarin tidak ada pembicaraan soal pe unjukan kuasa hukum. Sunan Kalijaga hanya datang meminta maaf atas kekeliruan yang dilakukannya.

“Nggak ada, dia cuma minta maaf saja (pas ketemu),” jelas Haji Faisal.

Haji Faisal menyebutkan, jika terkait masalah hukum ataupun yang bersifat bantuan ada baionya dibicarakan dengan Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya yang resmi.

“Kalau dia ngomong gitu dia pasti bicara ke pengacara kita dulu kan kalau dia mau bantu,” beber Haji Faisal.

Meskipun begitu, Faisal tidak menutup kemungkinan jika Sunan Kalijaga berniat ingin membantunya. Hanya saja menurut Faisal semua juga tergantung dari Sandy Arifin.

 “Iyalah (terbuka). Kalau dia mau bergabung pasti dia telepon pengacara saya bang Sandy, dan tergantung jawaban bang Sandy,” pungkas Faisal.

Dalam Insta Stories miliknya Sunan Kalijaga mengklaim telah menjadi kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah. Hal itu diumumkannya di Instagram.

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum pak haji dan bu haji, doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," tulis Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories miliknya belum lama ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait