Artis CA Mengaku Baru 5 Kali Praktik Prostitusi dengan Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan

Supriyanto Jumat, 31 Desember 2021 18:30:37
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Artis inisal CA yang diduga bernama Cassandra Angelie, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta ditangkap karena kasus prostitusi online pada Rabu (29/12) di hotel Ascot, kawasan Jakarta Pusat. Dalam keterangan saat diperiksa, CA mengaku baru lima kali jalani praktik prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap, untuk sekali kencan CA mengaku meminta tarif Rp 30 juta. Tarif tersebut melalui muncikari sebagai perantara CA dengan pria hidung belang.

"Yang bersangkutan mengaku baru lima kali. Tarif Rp30 juta," ungkap Endra Zulpan saat memberikan keterangan resmi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Barang bukti keterlibatan Cassandra Angelie dalam praktik prostitusi. 
Barang bukti keterlibatan Cassandra Angelie dalam praktik prostitusi. 

Meski tidak disebutkan, namun dari benerapa barang bukti disebutkan bahwa artis CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie. 

Saat ini status CA masih sebagai tersangka bersama ketiga pria yang bertugas sebagai muncikari. 

"Penyidik menetapkan empat tersangka, wanita publik figur inisil CA umur 23 tahun peran sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu," ungkap Endra Zulpan.

Cassandra Angelie merupakan seorang penganut agama Kristen. Selain bermain di sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie juga pernah tampil di acara Enaknya Mantul yang tayang di Trans7.

Diintip dari akun Instagram miliknya, Cassandra Angelie tampak percaya diri mengunggah foto-foto dengan pose menangang. Akun Instagram Cassandra Angelie adalah @cassangelie yang memiliki 14 ribu followers. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore