Viral Video Mesra Zikri Daulay dengan Ayu Aulia di Bali, Pacaran?

RIK | 3 Januari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen liburan tahun baru memunculkan kabar yang cukup menggemparkan publik. Zikri Daulay yang belum lama berpisah dengan Henny Rahman tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang model cantik bernama Ayu Aulia.

Kemesraan kakak kandung Syakir Daulay dan Ayu Aulia itu tersiar di laman Instagram pasca diunggah oleh akun Lambe_turah. Di situ, akun gosip tersebut memposting ulang instagram stories salah satu rekan Zikri dan Ayu ketika mereka sedang berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali.

Dari video yang beredar, tampak Zikri Daulay beberapa kali bermesraan dengan Ayu Aulia. Bahkan, dalam video berdurasi singkat itu, sempat terlihat Zikri dan Ayu Aulia berciuman bibir di tengah keramaian.

"Ehmm ehmm... ciye ciyeee yang taon baruan ciye.....," isi caption unggahan akun gosip tersebut.

Tak ayal, hal itu pun memunculkan pergunjingan di publik. Beberapa warganet beranggapan jika Zikri dan Ayu Aulia memang sudah berpacaran.

Kabar itu pun di perkuat dengan salah satu unggahan Ayu Aulia di laman Instagramnya yang sedang terbaring sakit. Tampak, Zikri Daulay sempat mengunjunginya untuk menjenguk.

Tak hanya anggapan adanya hubungan spesial yang terjalin, di kolom komentar akun lambe_turah, beberapa netizen sempat menyayangkan kemesraan yang tersaji. Hal itu tak terlepas dari citra Zikri Daulay yang meninggalkan kesan sebagai sosok agamis di berbagai kesempatan.

"Di kira agamis, ternyata," tulis salah satu warganet.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait