Dari Atas Bukit, Rafael Tan Lamar Kekasihnya, Sabina Paz

RIK Senin, 3 Januari 2022 21:30:24
Rafael Tan secara resmi membagikan momen romantis ketika melamar kekasihnya, Sabina Paz.

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun 2022 menjadi momen yang membahagiakan bagi anggota boyband Smash, Rafael Tan. Ia secara resmi membagikan momen romantis ketika melamar kekasihnya, Sabina Paz.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Rafael Tan yang di akun instagramnya. Dalam unggahannya, Rafael memamerkan satu foto di mana dia terlihat memegang erat tangan kekasihnya sambil tersenyum sumringah. Tak lupa, ia pun menyematkan caption yang mengundang rasa penasaran.

"Cie pegang tangan siapa tuh? Hehe jadi waktu itu sempet taruh question box pengin tahu apa yang baru dari aku? Dan di slide 2 adalah jawaban-jawaban yang hampir semua sama. Ya tolong diaminkan lah si coco ini nggak sendiri lagi yah. Ada amin?" tulisnya dalam unggahan beberapa hari lalu.

Di slide berikutnya, Rafael Tan lantas mengunggah kolase sejumlah tangkapan layar yang kebanyakan menyinggung soal pasangan dan rencana pernikahan.

Ternyata, foto dirinya sedang memegang tangan sang kekasih merupakan penggalan daei momen romantis video ketika dirinya melamar sang kekasih, Sabina Paz. Dari video yang tersaji, tampak Rafael melamar kekasihnya itu di sebuah tempat indah di daerah Pengalengan, Jawa Barat.

Selain pemandangan yang tersaji, momen romantis saat Rafael melamar Sabina pun mencuri perhatian. Di tepi sebuah bukit, Rafael tampak bersimpuh di hadapan kekasih sambil memberikan cincin tanda keseriusannya. Terlihat orang-orang terdekat hadir ikut mendokumentasikan moment tersebut.

"My fiancé @sabinapazz," kata Rafael Tan di caption menyertai unggahannya itu.

Kabar bahagia itu pun lantas mengundang banyak doa dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Rafael dan Sabina bisa segera meresmikan hubungan asmaranya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore