Viral Video Bermesraan dengan Junior Roberts, Gabriella Eka Putri Minta Maaf

Dewi Maharani | 5 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Potongan video yang menunjukkan aktor pemeran Geez di film Geez and Ann, Junior Roberts bermesraan dengan selebgram Gabriella Ekaputri sedang beredar luas. Adapun video itu viral setelah diunggah akun @playitsavebabyreborn. Berbagai tanggapan dan respons muncul atas video tersebut, mulai dari kesal, marah, hingga sedih. Junior Roberts sendiri tidak memberikan klarifikasi apa-apa di Instagramnya

Sedangkan dari pihak Gabriella Ekaputri sudah membuat Insta Stories berisi permintaan maaf. Dalam postingan Rabu (5/1), ia mengaku jauh dari sempurna dan tidak akan pernah sempurna pula.

Namun Gabriella mengaku selalu belajar untuk menjadi dirinya dalam versi terbaik di setiap harinya. Maka dari itu, ia menawarkan permohonan maaf setulus-tulusnya dan berterima kasih kepada pengikutnya serta kerabat yang selalu senantiasa mendukungnya.

“Untuk siapa pun yang hatinya mungkin telah saya sakiti secara tidak sengaja, saya tahu saya masih jauh dari kesempurnaan dan saya tidak akan pernah sempurna - tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menjadi versi saya yang lebih baik setiap hari. dengan segala ketulusan saya, saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus. bagi mereka yang tinggal dan percaya. Terima kasih,” tulis Gabriella menggunakan bahasa Inggris.

Sebenarnya, viral mesra tidak hanya sekali menimpa Junior Roberts. Sebelumnya sempat viral juga video Junior Roberts dengan Rebecca Klopperr. Terlihat di video itu Junior Roberts bermesraan dengan Rebecca Klopperr. Padahal saat itu ia masih berstatus kekasih Hanggini. 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait