Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Maafkan Saya

Ari Kurniawan Kamis, 6 Januari 2022 09:00:08
Zikri Daulay membuat heboh pubik setelah video mesranya dengan model Ayu Aulia beredar luas di dunia maya.

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay membuat heboh pubik setelah video mesranya dengan model Ayu Aulia beredar luas di dunia maya. Video yang diduga direkam pada malam pergantian tahun itu memperlihatkan Zikri berciuman dengan Ayu dalam sebuah acara. 

Terkait video yang membuat namanya jadi buah bibir, Zikri Daulay akhirnya buka suara. Kakak dari Syakir Daulay itu menyebut apa yang dilakukannya bersama Ayu Aulia merupakan sebuah kekhilafan. 

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama. Mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," ungkap Zikri Daulay, dalam unggahannya di Instagram.

Zikri Daulay tak mau mecari pembenaran atas apa yang ia lakukan bersama Ayu Aulia. Sadar dirinya tak luput dari kesalahan, ia pun melontarkan permintaan maaf.

"Saya tidak mau membantah dan tidak bisa membenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya," lanjutnya.

Zikri Daulay menerima hujatan yang akan dilayangkan oleh netizen kepadanya. Terlebih dirinya hanyalah seorang manusia yang tak sempurna dan membutuhkan banyak bimbingan agar hidupnya bisa jauh lebih baik lagi. 

"But kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih ke depannya. Saya nggak sesempurna itu. Jadi saya masih belajar terus, terimkasih semuanya," tandas Zikri Daulay.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore