Disambangi Komnas Perlindungan Anak, Fuji Adik Bibi Andriansyah Beri Sindiran Makjleb Soal Hak Asuh Gala Sky

Indra Kurniawan Jumat, 7 Januari 2022 07:00:27
Arist Merdeka Sirait mendatangi kediaman H. Faisal

TABLOIDBINTANG.COM - Menindaklanjuti aduan Doddy Sudrajat, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait mendatangi kediaman H. Faisal untuk melihat langsung kondisi Gala Sky Ardiansyah. Arist kemudian menarik kesimpulan yang mungkin bisa bikin Doddy meradang. 

"Kami lengkap dengan tim komisioner melihat secara langsung dimana Gala itu bagi kami dia sangat senang, dan tadi berinteraksi dengan kami. Banyak orang biasanya anak itu kalau banyak orang dia bertingkah macam-macam, menangis. Ini tidak. Dia bercengkrama dengan baik, artinya secara fisik Gala itu dalam kondisi baik, bergembira ria, dan tidak mengalami kekerasan," ungkap Arist.

"Pak Faisal, Pak Doddy, dan keluarga besar harus mendukung ini karena usianya baru 1.5 tahun. Itu satu kondisi yang saya lihat hasil visitasi saya oleh karena itu kami merekomendasikan dimana Gala enjoy, senang, mari kita dukung, terutama khusus keluarga dekat kedua belah pihak," Arist menyarankan. 

Momen kedatangan tim Komisioner Komnas Perlindungan Anak diabadikan adik ipar almarhumah Vanessa Angel untuk berswafoto dan hasilnya diunggah di Instagram Stories. Tampak dalam foto, selain tim Komisioner juga keluarga almarhum Bibi termasuk H. Faisal beserta istri serta putranya, Fadly. 

Dalam keterangannya, Fuji seakan memberi pesan menohok bagi Doddy dan keluarga dengan berkata, "Dimana Gala nyaman, disitu lah Gala berada." Pernyataan tersebut seolah menyiratkan Gala nyaman dan aman bersama keluarga Bibi. 

Tak dapat disangkal, semenjak Vanessa meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Surabaya pada 4 November 2021, keluarga Vanessa, terutama Doddy Sudrajat, tak berhenti mencari sensasi demi mendapatkan perhatian publik. Terakhir melalui kuasa hukumnya mengultimatum Fuji dalam 3×24 jam untuk minta maaf atas pernyataannya bahwa Doddy sudah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore