Cara Unik Denada Beri Penjelasan Soal Perceraiannya pada Sang Anak

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Januari 2022 12:00:23
Pernikahan Denada dengan Jerry Aurum sudah lama kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Denada dengan Jerry Aurum sudah lama kandas. Pernikahan mereka resmi berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dena, pada Oktober 2015 silam.

Setelah perceraiannya itu, Denada tidak langsung memberi tahu putrinya, Shakira atau Aisha. Dena tidak ingin membuat buah hatinya sedih, hingga terpaksa menyembunyikan fakta tersebut.

Enam tahun berselang, Denada baru berani untuk bicara. Perlahan, Denada memberi tahu Aisha bahwa ibu dan ayahnya sudah tidak lagi hidup bersama.

Denada dan Aisha (Seno/tabloidbintang.com)
Denada dan Aisha (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia tau, beberapa waktu lalu aku cerita mengenai keadaan bapaknya. Walaupun cerita aku itu udah lama banget dari kejadian bapaknya, awal-awalnya aku masih suka bohong sama dia tapi belakangan aku komunikasi sama teman aku bagaimana agar dia mengerti soal itu (kondisi Jerry Aurum) karena aku takut cerita ke Aisha takut dia down, sedih," cerita Denada, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/1).

Tidak secara langsung, Denada menyampaikan perpisahannya dengan Jerry secara perlahan, dengan cara yang unik. Yakni melalui dongeng.

"Butuh waktu berminggu-minggu, pelan-pelan. Aku ceritanya melalui dongeng. Aku memang setiap malam dongengin dia jadi dari awal cerita sampai akhirnya dia mengetahui keadaan bapaknya," jelas penyanyi 43 tahun itu.

Denada berayukur Aisha bisa memahami penjelasannya. Denada pun berjanji untuk mendidik Aisha dengan menanamkan rasa cinta pada ayahnya. Termasuk dengan keluarga dari Jerry.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore