Kepergok Ciuman dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Akui Punya Hubungan Spesial

Supriyanto | 10 Januari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Zikri Daulay kepergok menggendong dan cium bibir Ayu Aulia saat merayakan malam pergantian tahun kemarin. Video menampilkan adegan mesra itu pun sempat viral di media sosial hingga membuat Zikri Daulay meminta maaf kepada masyarakat.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi dari Zikri Daulay, Ayu Aulia mengungkap sejauh mana kedekatannya. Penyanyi dan DJ itu mengaku memang nemiliki hubungan khusus namun belum berani menegaskan. Ayu pun mrmohon doa dan hanya menjalani, selebihnya disetahkan ke Tuhan.

"Ya ada (hubungan) tapi ya wallahualam deh. Doain aja yang terbaik ya," ungkap Ayu Aulia kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1).

Ayu Aulia memulai karier aebagai seorang model, DJ, penyanyi yang juga terjun ke politik. Namanya sempat menjadi sorotan saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) beberapa waktu lalu karena mengalami kejang hingga henti jantung beberapa saat. Sebelum dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia pernah dikabarkan pacaran dengan Vicky Prasetyo.

Ayu Aulia mengaku sudah cukup lama saling kenal dengan Zikri Daulay, namun kedekatan mereka terjalin sejak Ayu menjalani perawatan beberapa waktu lalu. Zikri kerap hadir membesuk Ayu sehingga dirinya merasa mendapat penyemangat untuk sembuh.

"Ya sebenernya penyemangat sembuh juga waktu itu. Ya kita masih hubungan baik aja," pungkas Ayu Aulia.

Sayangnya sampai sekaramg belum ada konfirmasi apakah hubungan Ayu Aulia dan Zikri hanya sebatas teman atau resmi menjadi sepasang kekasih. Ayu masih belum mau blak-blakan terkait seperti apa hubungannya dengan Zikri Daulay.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait