Ayu Aulia Temui Keluarga Zikri Daulay Usai Video Ciuman Viral, Langsung Disuruh Nikah!

Ari Kurniawan | 10 Januari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zikri Daulay mengundang kehebohan di dunia maya usai beredar videonya saat sedang berciuman bibir dengan model Ayu Aulia. Netizen seolah tak percaya dengan video tersebut. Sebab, Zikri selama ini lekat dengan imej pria alim pun 

Video mesra tersebut juga jadi pembahasan tersendiri di keluarga besar Zikri Daulay. Zikri pun berusaha meluruskan pemberitaaan dengan mengajak Ayu Aulia bertemu langsung dengan keluarganya. Pada kesempatan itu, Zikri dan Ayu sama-sama meminta maaf. 

"Aku diajak Zikri silaturahmi ke rumahnya. Setelah kejadian itu, setelah pulang dari Bali kita langsung ke sana (ke rumah Zikri)," ungkap Ayu Aulia. 

Ayu Aulia mengaku disambut dengan sangat baik oleh keluarga Zikri Daulai. Ayu bahkan diminta oleh keluarga Zikri untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. 

"Sebenarnya aku udah ke rumahnya, sudah minta maaf sama keluarganya. Udah disuruh nikah sih, untuk menghindari perzinahan dan menghindari fitnah," paparnya. 

Diakui Ayu Aulia, apa yang telah ia perbuat bersama Zikri Daulay tidak bisa dibenarkan. Terlebih, di antara mereka belum ada ikatan pernikahan. 

"Karena juga kan tidak sepantasnya untuk dilakukan seperti itu. Tidak patut untuk dicontoh," pungkas Ayu Aulia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait