Dikabarkan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Begini Jawaban Gading Marten

Supriyanto | 10 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia putus dengan Wijaya Saputra atau Wijin setelah tiga tahun berpacaran. Wijin mendampingi Gisel tidak lama sejak artis dan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bercerai dari Gading Marten.

Belakangan, Gisella Anastasia tampak kembali dekat dengan Gading. Bahkan Gisel dan Gading diketahui menghabiskan libur akhir tahun bersama di Bali. Hal tersebut membuat banyak penggemar mendoakan agar mereka rujuk.

Bahkan, Raffi Ahmad sempat menyinggung soal Gading Marten yang balikan dengan Gisel.

"Gading balikan dengan Gisel, ups," kata Raffi Ahmad. "Mas Wijin mana nih, kok nggak ada. Saya cari-cariin," tambah Raffi Ahmad.

"Anak setan," jawab Gading Marten seraya tertawa.

"Jangan marah dong," kata Raffi Ahmad tampak bergurau.

Candaan Raffi Ahmad rupanya membuat netizen penasaran. Saat dikonfirmasi Gading Marten membantah apa yang disebutkan Raffi Ahmad.

"Enggak, gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget," ungkap Gading Marten kepada wartawan belum lama ini.

Gading Marten mengatakan sampai saat ini belum terpikirkan untuk kembali lagi dengan Gisel. Menurutnya yang terpenting hubungannya dengan Gisel sampai saat ini tetap baik-baik saja.

"Nggak ada. Belum, pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi saja," tegas Gading Marten.

Sementara Gisella Anastasia sendiri melalui channel YouTube milik Melaney Ricardo mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Namun ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku tidak akan menolak jika nantinya kembali dipersatukan dengam Gading Marten.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait