Meski Masing-masing Sudah Punya Pacar, Kanye West Masih Terus Mengejar-ngejar Kim Kardashian

Binsar Hutapea Selasa, 11 Januari 2022 10:00:34
Kanye West dan Kim Kardashian tahun 2015 silam.

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West kini menjalani hubungan dengan aktris Julia Fox. Meski begitu, sang rapper dilaporkan masih terus mengejar-ngejar mantan istrinya, Kim Kardashian, yang sekarang berstatus kekasih Pete Davidson.

Menurut sumber yang dikutip Page Six, Kanye dengan sengaja terus muncul di tempat Kim berada-- bahkan saat dia terus berkencan dengan aktris Julia Fox. Misalnya, ia terbang ke Miami untuk Malam Tahun Baru karena dia pikir Kim akan berada di sana bersama Pete Davidson, yang menjadi pembawa acara Tahun Baru di sana bersama Miley Cyrus. Kim ternyata tinggal di rumahnya di California bersama anak-anaknya. 

Kemudian, menurut sumber, Kim awalnya berencana berlibur bersama Pete ke Republik Dominika pada awal Januari. Tapi Kanye kemudian mengetahui rencana itu dan ingin ke sana juga. Jadi Kim diam-diam mengubah tujuannya menjadi ke Bahama. 

“Kim telah merencanakan untuk pergi ke Miami bersama Pete untuk Tahun Baru, tetapi kemudian Kanye tiba-tiba melakukan pertunjukan dadakan di sana. Tentu saja, dia bertemu pacar barunya Julia Fox di sana, dan dia telah membuat masalah besar dengan memamerkan hubungan baru mereka," kata sang sumber.

 “Kim telah merencanakan untuk pergi ke Republik Dominika dengan Pete tepat setelah Tahun Baru, tetapi entah bagaimana Kanye mengetahuinya, jadi dia diam-diam mengubah tujuan ke Bahama. Dan Kim tidak terlalu senang ketika Kanye membeli sebuah rumah di seberang jalan rumahnya di Hidden Hills," sambungnya lagi. 

Isu retaknya rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian mulai bergulir pada awal 2021. Kala itu, Kim menggugat cerai Kanye setelah 7 tahun menikah.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore