Venna Melinda Disebut Cek Saldo Rekening Ferry Irawan, Ini Faktanya

Indra Kurniawan | 12 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunjukkan keseriusan pada Venna Melinda, Ferry Irawan baru-baru ini memberikan cincin berlian. Venna kaget. Sebab, ia tahu Ferry sedang merintis segalanya dari nol lagi. Tak percaya, Venna kabarnya sampai mengecek saldo rekening tabungan Ferry.

Venna membantah mengecek saldo rekening tabungan Ferry. Mana berani katanya. "Aku kan tahu, ya, Abi mulai dari bawah lagi semua. Nah tiba-tiba dia kasih aku cincin yang menurut aku enggak worth it deh pada saat situasi seperti saat ini. Berlian begitu. Aku kaget," cerita Venna dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Rabu (12/1).

Saat memberikan cincin berlian, Ferry blak-blakan pada Venna, "Aku saldonya tinggal segini, loh. Doain ya mudah-mudahan ada rezeki lagi."

Buat Venna, bukan soal ukuran berliannya yang ia banggakan hingga dipamerkan di media sosial. Yang membuatnya bahagia, selama hampir 9 tahun hidup sendiri baru kali ini ia merasa diperlakukan sebagai perempuan seutuhnya.

"Yang dia hargai, dia sayangi plus dia dengan keadaan begitu masih diada-adakan. Aku happy aja. Bukan karena gede atau kecilnya ukuran berlian. Tapi habis itu dia jujur, kasih lihat saldo dan minta doa dari aku," bilang Venna yang akan berusia 50 tahun pada 29 Juli mendatang.

Perlakuan Ferry membawa Venna ke masa 30 tahun lalu saat ia jatuh cinta untuk pertama kali dengan lawan jenis. "Jadi bukan (karena gedenya) tapi lebih kepada effort-nya."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait