Gue Udah Cerai! Kalina Oktarani Menjanda Lagi

Supriyanto | 13 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki hubungan pernikahan siri Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sudah berakhir. Kalina secara tegas membenarkan dirinya bercerai dari Vicky. Kabar tersebut diungkap Kalina saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," ungkap Kalina Oktarani di YouTube belum lama ini.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah berpisah, tidak timggal serumah dengan Vicky Prasetyo sejak 22 Desember 2021. Kalina Oktarani memilih untuk cerai setelah berpikir panjang.

Menurut Kalina, hubungan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo memang gidao bisa diteruskan. Perpisahan menjadi jalan terbaik buat mereka.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau (Vicky Prasetyo), bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," terang Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani juga sudah membicarakan soal perpisahan dengan Vicky Prasetyo. Dijelaskan Kalina, dirinya sudah cukup bersabar dan berada di puncak kekesalan hingga memutuskan untuk berpisah.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelas Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dinikahi Vicky Prasetyo pada Desember 2020. Pernikahan itu pun digelar secara langsung di Channel YouTube milik Vicky Prasetyo. Kabar pernikahan mereka menghebohkan, karena disebut-sebut sebagai settingan.

Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo selalu membantah jika hubungannya adalah settingan. Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait