Jonas Rivanno Jatuh Cinta pada Perempuan Lain, Asmirandah Soroti Cara Mereka Saling Berpandangan

Indra Kurniawan | 14 Januari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah mengungkap fakta tak terduga. Suaminya, Jonas Rivanno, sedang jatuh cinta pada perempuan lain. Siapakah gerangan perempuan yang mampu memalingkan Vanno dari Asmirandah?

Perempuan itu tak lain putrinya sendiri, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Dalam unggahan foto di Instagram Asmirandah, tampak Vanno memandang Chloe yang sedang berbaring di tempat tidur dengan penuh kehangatan.

Wajah Chloe terlihat tersipu mendapat perlakuan manis dari ayahnya. Menurut Asmirandah, Vanno sepertinya dibuat jatuh cinta lagi oleh anak perempuannya. Asmirandah pun sepertinya dibuat cemburu.

"Jatuh Cintaaaa berjuta rasanya. Katanya sih papa akan jatuh cinta lagi sama 'anak perempuannya'. Dan papa menjadi 'cinta pertama' anak perempuannya (emoji 3 hati warna merah)," ucap Vanno di bagian caption.

"Pandangan kalian tuh. Love you @jonas.rivanno and @chloeemmanuellevanwattimena," lanjutnya.

Karena kolom komentar tampaknya dibatasi, tak banyak netizen yang memberi komentar pada momen manis tersebut. Pun jumlah tanda suka hanya dapat dilihat oleh Asmirandah. Dari 2 komentar yang terlihat, keduanya membubuhkan beberapa emoji hati warna merah.

Chloe saat ini berusia 1 tahun. Ia lahir lewat proses bedah caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, tepat pada Hari Natal 25 Desember 2020. Chloe lahir dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 cm. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait