Polisi Tangkap Komedian FF karena Narkoba, Netizen Sebut Nama Fico Fachriza

Supriyanto Jumat, 14 Januari 2022 11:15:34
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ardhito Pramono, polisi menangkap seorang selebriti laki-laki inisial FF karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan 

"Iya artis FF," ungkap Endra Zulpan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (14/1).

Endra Zulpan masih belum bersedia memberikan iformasi lebih lengkap. Menurut ya akan ada pernyataan resmi dari Kepolisian Polda Metro Jaya soal penangkapan FF.

Sementara Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa memberikan bocoran, publik figur yang baru ditangkap adalah seorang pria yang berprofesi sebagai komedian.

"Laki-laki, komedian," ucap Mukti Juharsa melalui pesan WhaysApp kepada wartawan.

Sama aepwrti Kabid Humas Polda, Mukti juga enggan menjelaskan lebih lanjut perihal kronologi penangkapan terhadap komedian FF beserta barang bukti yang berhasil diamankan.

Mukti hanya menyebut akan merilis lengkap identitas dari publik figur FF terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba nanti sore.

"Iya nanti dirilis jam 16.00 WIB di Polda Metro Jaya," jelas Mukti Juharsa.

Kabar penangkapa artis FF sudah ramai di media sosial. Muncul spekulasi dari netizen menyebut  komedian inisial FF yang ditabkap karena narkoba adalah Fico Fachriza, seorang komika yang pernah menjadi finalis SUCI Kompas TV dan pernah membintangi film Comic 8.

Namun sampai sekaramg belum ada yang bisa memastikan apakah benar artis FF tersebuat adalah Fico Fachriza. Pihak Fiko maupun keluarga belum memberi tanggapan mengenai kabar yang beredar.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore