Artis FF yang Ditangkap karena Natkoba adalah Komika Fico Fachriza

Supriyanto Jumat, 14 Januari 2022 13:00:42
Fico Fachriza (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis komedian inisial FF yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya adalah komika Fico Fachriza.

Kabar soal penangkapan Fico Fachriza dibeberkan oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. 

"Iya benar ya (Fico Fachriza)," ujar Donny Alexander kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Jumat (14/1).

Fico ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba pada Kamis (13/1) petang. Kabar tersebut mengekutkan publik karena selama ini pemain film Comic8 bertubuh gempal itu tidak pernah neko-neko dan jauh dari kabar miring. Terakhir di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Fico bahkan tampil stand up dengan membawakan materi pengalaman religiusnya mengenai sholat.

Sementara Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa memastikan, publik figur yang ditangkap pada Kamos (14/1) sore dalah seorang pria berprofesi sebagai komedian. Polisi juga menemukan barang bukti berupa narkoba.

Mukti hanya menyebut akan merilis lengkap identitas dari publik figur FF terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba nanti sore.

"Ditangkap kemarin malam, ada barang buktinya. Laki-laki, komedian. Iya nanti dirilis jam 16.00 WIB di Polda Metro Jaya," ucap Mukti Juharsa melalui pesan WhaysApp kepada wartawan.

Fico Fachriza merupakan seorang pelawak tunggal atau stand up comedian yang lahir pada 24 Mei 1994. Ia dikenal ketika mengikuti kompetisi bahkan masuk final Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV musim ketiga di tahun 2013.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore