Respons Faisal Atas Tujuan Kedatangan Doddy Sudrajat ke Kediamannya Pagi Tadi

Indra Kurniawan | 16 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan Doddy Sudrajat ke kediamannya pada Minggu (16/1) pagi, disambut baik oleh ayahanda almarhum Bibi Andriansyah, H. Faisal. Hanya saja, niat baik Doddy untuk mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah, jalan-jalan untuk saat ini belum kesampaian.

Doddy mendadak mendatangi kediaman H. Faisal di kawasan Jakarta Barat. Tidak sendirian, ia datang dengan memboyomh keluarga besar beserta kuasa hukumnya. Kedatangan Doddy pada seperti disampaikan dalam video yang beredar di Instagram adalah untuk menjenguk sekaligus meminta izin Faisal untuk mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah, jalan-jalan. 

"Saya berkunjung ke rumah bapak Faisal bersama keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatan saya ke sini memang ingin menjenguk cucu saya Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan," ungkap Doddy.

"Tujuannya hari ini sepertinya memang sudah di-schedule-kan kita mau ke Ancol, sama Chika, Mayang, dan anak saya paling kecil dan juga keluarga besar. Mungkin kita bawa juga ke mal. Malamnya mau kita pulangkan lagi ke pak Faisal. Jadi tujuan saya seperti itu," lanjutnya. 

Doddy menambahkan dirinya memang tidak memberi kabar terlebih dahulu ke Faisal terkait kedatangannya. Hanya saja, niat Doddy untuk saat ini tidak dapat terlaksana lantaran Gala masih tidur.

Selain itu dikhawatirkan menurut Faisal Gala akan rewel, "Karena berada di lingkungan yang asing. Daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti ajalah pak Doddy saya bilang." Syukurnya Doddy seperti dituturkan Faisal legawa. Dia berkata, "Okelah kalau begitu, enggak ada masalah." 

"Pak Doddy pun menerima," sambung Faisal. Lebih lanjut ayahanda Fuji dan Fadly berharap hubungan dan komunikasi antara dirinya dan Doddy ke depan bisa lebih intens terjalin demi Gala. "Dan bapak pengacara bisa memediasi kita," harap Faisal. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait