Vicky Prasetyo Pisah dari Kalina Oktarani Tapi Belum Ucapkan Talak

Supriyanto Minggu, 16 Januari 2022 22:00:24
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarina. (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membenarkan soal kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarina. Presenter yang dicap sebagai artis yang senang kawin cerai itu pun mengaku berpisah dengan Kalina secara baik-baik.

"Jadi, andai kata harus diakhiri pun, harus benar-benar bersama dengan orang tua yang dulu menikahkan kami," ujar Vicky Prasetyo kepada wartawan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Soal status pernikahannya, hingga memutuskan cerai Vicky dan Kalina belum meresmikan secara undang-undang negara. Jika mereka bercerai tanpa ke pengadilan agama, dan cukup Vicky mengucapkan talak karena selama ini menikah secara siri.

Namun Vicky Prasetyo juga menegaskan, dirinya belum menngucapkan kepada Kalina Oktarani.

"Jadi, bisa kami selesaikan secara musyawarah boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak. Ya kalau dari Kalina ada statement atau apa itu kembali hak dia," tutur Vicky Prasetyo. 

Vicky juga membantah soal kabar pernikahannya dengan Kalina Oktarani setingan. Pasalnya sejak awal heboh pernikahan mereka netizen mencium adanya perpisahan. Vicky bahkan menegaskan, publik bisa melihat dengan sendiri perihal kisruh rumah tangganya. 

"Ya, kalau settingan aku yang cari kalian, bisa dibedain mana settingan," pungkas Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Kalina secara tegas mengumumkan dirinya bercerai dari Vicky. Kabar tersebut diungkap Kalina saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," ungkap Kalina Oktarani di YouTube belum lama ini.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah berpisah, tidak timggal serumah dengan Vicky Prasetyo sejak 22 Desember 2021. Kalina Oktarani memilih untuk cerai setelah berpikir panjang. 

Menurut Kalina, hubungan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo memang gidao bisa diteruskan. Perpisahan menjadi jalan terbaik buat mereka.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau (Vicky Prasetyo), bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," terang Kalina Oktarani.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore