Ketika Akhirnya Haji Faisal Berjabat Tangan dengan Doddy Sudrajat

Supriyanto Senin, 17 Januari 2022 06:00:54
Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, kedatangan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, kedatangan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel pada Minggu (16/1) pagi di rumahnya. Doddy datang secara tiba-tiba yang membuat Faisal sekeluarga terkejut. Pasalnya, Faisal dan Doddy belakangan dikabarkan sedang berseteru terkait hak asuh cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Rupanya, Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal dengan maksud menjemput cucunya, Gala Sky. Doddy ingin mengajak Gala untuk berjalan-jalan ke Ancol. Namun sayangnya, rencana Doddy membawa Gala jalan-jalan tidak bisa terwujud lantaran Gala sedang tidur.

Momen tersebut tentu saja sebuah pertemuan yang sangat langka setelah Vanessa dan Bibi meninggal. Pasalnya, mereka tampak perang dingin bahkan terlibat saling sindir terkait hak asuh Gala.

Meski demikian pertemuan Faisal dan Doddy pada Minggu (16/1) siang menunjukan bahwa keduanya baik-baik. Mereka tampak tersenyum, tertawa hingga berjabat tangan. Mereka tidak menunjukan adanya konflik seperti yang diberitakan selama ini beredar. 

"InsyaAllah ke depan antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara, saya bisa mencarikan solusi-solusi ini, agar perseteruan ini ya udah muak lah. Semoga pengacara bisa memediasi," jelas Faisal di rumahnya, kawasan Jakarta Barat, Minggu (16/1). 

Pada kesempatan yang sama, Doddy Sudrajat mengungkapkan, tidak ada perseteruan dengan keluarga Haji Faisal, besannya. Doddy berharap ke depannya dapat dipertemukan dengan cucunya, Gala Sky dengan mudah. 

"Ya artinya ke depannya nggak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala. Tidak akan menutup kemungkinan ya, itu aja," jelas Doddy Sudrajat. 

"Jadi itu aja, hari ini saya belum bisa bertemu Gala, dan belum bisa membawa main Gala ya, nanti insyaallah terbuka lah buat saya bisa bermain dengan Gala," tambah Doddy Sudrajat.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore