Usai Didatangi Doddy Sudrajat, Rumah H. Faisal Dijaga Polisi

Ari Kurniawan Senin, 17 Januari 2022 07:00:17
Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. Kedatangan ayah almarhumah Vanessa Angel itu adalah untuk menengok cucunya, Gala Sky Ardiansyah, dan mengajaknya jalan-jalan. 

Usai kedatangan Doddy Sudrajat, kawasan tempat tinggal H. Faisal tampak dijaga pihak kepolisian. Momen rumah Haji Faisal dijaga ketat oleh kepolisian diunggah oleh akun gosip di Instagram @insta_julid.

Salah seorang petugas kepolisian yang berjaga membeberkan situasi kediaman Haji Faisal. Dikatakan, saat ini rumah tempat Gala Sky Ardiansyah itu bernaung dalam keadaan kondusif.

"Saat ini kita sedang berada di rumah almarhumah Vanessa Angel. Saat ini kondisi masih kondusif, demikian yang bisa kami laporkan," ujar salah satu petugas kepolisian dalam video.

Menanggapi penjagaan ketat di kediaman H. Faisal, netizen ikut senang. Mereka bersyukur Doddy Sudrajat tidak berhasil membawa Gala.

"Kebayang ga, jika pagi tadi cuma ada penghuni perempuan doang dan gala apa jadinya?? Sekarang Alhamdulillah ada respon sigap dan positif dari aparat," tulis netizen. 

"Langkah yg tepat. Kawal kediaman pak haji, kawal gala," sahut netizen lain.  

Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. (Ari/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal. (Ari/tabloidbintang.com)

Sebelumnya, Doddy Sudrajat membuat heboh netizen usai mendatangi kediaman H. Faisal. Kedatangan Doddy tanpa memberi kabar sebelumnya. 

H. Faisa dan Doddy sempat berbicara bersama di hadapan media. Mereka berjanji untuk menempuh jalur damai dan menyudahi konflik keluarga yang berkepanjangan. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore