Wijaya Saputra Sedih Banget Putus dari Gisela Anastasia, Separuh Jiwanya Hilang

Indra Kurniawan | 20 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wijaya Saputra alias Wijin menegaskan kembali asmaranya dengan Gisella Anastasia telah berakhir. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan yang telah berjalan selama 3 tahun. Kasak-kusuk yang beredar Wijin capek dibanding-bandingkan terus dengan Gading Marten.

Sedih dan stres dirasakan Wijin di awal-awal tak lagi menjalin cinta dengan Gisel. Bayangkan, ia yang setiap hari bareng, kini tak ada lagi Gisel yang mengisi hari-harinya. Tak ada lagi Gempi yang mewarnai hidupnya.

"Sedih banget, maksudnya kan tiap hari bareng, terus kita berbisnis bareng, merencanakan banyak hal ke depannya. Mungkin juga sudah jalannya Tuhan. Pada saat sedih cuma bisa berdoa sama Tuhan," ucap Wijin dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (19/1).

Tidak ada yang diputus atau memutus. Menurut Wijin, keputusan berpisah merupakan keputusan bersama. "Kita memang memutuskan berpisah itu kan bersama-sama," kata Wijin yang merasa separuh jiwanya pergi.

"Rasanya pasti kayak tiba-tiba ketimpa gedung atau apa, aku langsung bengong. Kayak setengah soul itu ilang gitu," akunya.

Wijin membantah capek menemani atau mendampingi Gisel dalam menghadapi segala permasalahan terjadi. Apalagi kasus hukum video asusila 19 detik. Dalam kasus tersebut janda hot ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Namanya berhubungan, menurut aku itu ya susah senang ya bareng-bareng aja. Latihannya ya di situ," tuturnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait