Risty Tagor Bungkam Netizen yang Menyebutnya Tak Lagi Tampil Syari Lewat Fakta Sebenarnya

Indra Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 11:30:28
Risty Tagor (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor menjadi sorotan dalam sepekan terakhir. Gaya berbusananya disebut netizen terlihat kasual dengan kaos dan celana, tak lagi syari seperti imej yang bertahun-tahun melekat kuat padanya.

Tak sedikit yang kemudian mengingatkan Risty soal makna hijrah sesungguhnya dan untuk istiqamah. Atas segala komentar yang menghampirinya, Risty Tagor yang ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting Anugerah Terindah kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta mengucap terima kasih.

"Kalau aku ngambil positifnya, terima kasih tetap sayang sama aku makanya selalu berusaha menasihati aku untuk tetap ingat terus,” ujar Risty yang kembali aktinh sinetron setelah rehat selama delapan tahun. 

Hanya, ia menyampaikan fakta, tak ada yang berubah dari penampilannya. Sudah sedari dulu ia berpenampilan menyesuaikan kegiatan. Hanya karena tak terlihat di media sosial, tak banyak yang tahu. Saat wawancara dengan kami, Risty mengenakan gamis dan kerudung panjang. 

"Mungkin di tahun 2022 ini baru pada notice sama kegiatan-kegiatan aku. Kemarinnya mungkin sibuk sama yang lain. Sebenarnya kalau mereka melihat, dari 2020, mau 2019 pun aku sering kok posting misalnya pakai celana, pakai kerudung atau baju yang tidak panjang," kata ibu dari 3 anak.

Penampilan Risty Tagor memang sedari dulu menyesuaikan dengan kegiatannya. Hanya saja, tak banyak yang menyadarinya. Apalagi selama beberapa waktu ia tak begitu aktif di media sosial dikarenakan fokus mengurus anak. Sementara sekarang ia lumayan rajin membagikan segala aktivitasnya kepada 1,7 juta pengikut Instagramnya.

"Pada tahun-tahun kemarin, aku tidak aktif maksimal di sosial media. Semenjak di 2021, aku ada YouTube, concern untuk YouTube karena baru aktif lagi untuk monetize dll. Kan ada target-target dari manajemen, akhirnya posting jadi rajin, stories juga jadi rajin gitu kan. Nah sebenarnya di situ lah mungkin terlihat (penampilan menyesuaikan aktivitas). Kayak sekarang aku pakai dress dan kerudung panjang mungkin enggak difoto, jadi mereka (netizen) enggak lihat," beri tahu Risty. 

Risty mengibaratkan netizen guru. Ada guru yang sabar menghadapi muridnya, ada yang galak. "Ada guru yang pengin muridnya benar tapi caranya kok kasar banget, nyakitin hati, atau mempermalukan di depan orang banyak."

Untungnya Risty tidak baper dan berusaha menerima dengan mengambil sisi positifnya. "Aku udah enggak masalah sih sama penilaian manusia. Penilaian Allah yang paling penting buat aku. Allah yang tahu bagaimana salatku, mengajiku, aku berhubungan dengan Allah, dan juga sesama manusia, biar aku yang tahu," tutur Risty.  


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore