Ardhito Pramono Dipindahkan ke RSKO untuk Rehab, Penampilannya Jadi Sorotan

Supriyanto Jumat, 21 Januari 2022 13:30:22
Ardhito Pramono (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan pencipta lagu, Ardhito Pramono Jumat (21/1) pagi dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu dibawa dari Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 9.25 WIB. 

Saat dikeluarkan menuju mobil untuk ke tempat rehab, penampilan Ardhito Pramono sempat rersorot kamera. Berbeda dari waktu gelar perkara yang mengenakan baju tahanan warna oranye, Ardhito kini tampak stylish.

Memakai baju dalaman kaos hitam dengan kemeja warna biru dongker, musisi berusia 26 tahun itu tampak santai. Celana jins serta sepatu  pantofel coklat membuat Ardhito terlihat kasual.

Gaya tata rambut Ardhito Pramono pun tidak berubah. Masih lengkap dengan kacamata dan masker di wajahnya.

Saat disapa oleh wartawan, Ardhito Pramono mengaku dalam kondisi sehat dan baik. “Baik sehat, alhamdulillah,” ujar Ardhito Pramono yang dikawal petugas Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Keberangkatan Ardhito ke panti rehab juga didampingi oleh sang istri, Jeanneta Sandadelia. Model yang dinikahi Ardhito di masa pandemi ini tampak selalu setia menemani sang suami. Kali ini dia dengan berpakaian serba hitam.

Ardhito Pramono ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Januari 2021 di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat diamankan, Ardhito Pramono kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis ganja.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore