Didampingi Istri, Ardhito Pramono Menyesal dan Minta Maaf karena Konsumsi Narkoba

Supriyanto | 21 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardhito Pramono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (21/1) pagi. Ardhito dibawa ke RSKO untuk jalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Saat dipindahkan, Ardhito yang tidak lagi mengenakan baju tahanan warna oranye menyesali semua perbuatannya yang tidak patut dicontoh. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu pun meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat, khususnya para penggemar.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal,” ungkap Ardhito Pramono di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1).

Penyanyi dan musisi berusia 26 tahun itu mengakui kesalahannya dan berharap tidak ada kasus yang serupa menimpa anak muda. Ardhito Pramono yakin mereka bisa kreatif tanpa harus menggunakan narkoba.

“Semoga nggak ada lagi kehadiran seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba,” pungkas Ardhito Pramono.

Keberangkatan Ardhito ke panti rehab didampingi oleh sang istri, Jeanneta Sandadelia. Model yang dinikahi Ardhito di masa pandemi ini setia menemani suami dengan  erpakaian serba hitam.

Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Rabu (12/1) pukul 02.00 WIB dini hari. Pemain film Dear Nathan: Thank You Salma itu  ditangkap saat sedang berada di kediamamnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dengan barang bukti ganja brutto 4,80 gram.

Dari hasil pemeriksaan, Ardhito Pramono dinyatakan positif nerkoba jenis ganja. Ia pun kini berstatus tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kepada penyidik musisi berusia 26 tahun itu mengaku menghisap ganja sejak 2020 meskipun mengenal barang terlarang tersebut sejak 11 tahun lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait