Anak Nia Ramadhani Menangis Histeris Dengar Vonis untuk Orang Tuanya, Ingin Menemani Sampai Liburan

Supriyanto Jumat, 21 Januari 2022 17:30:28
Nia Ramadhani saat masih menjalani persidangan (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tere, manajer Nia Ramadhani mengungap kesedihan anak si artis saat mendengar orang tuanya divonis hakim dengan hukuman selama 12 bulan penjara terkait kasus narkoba. Tere menyebut putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie sangat terpukul hingga histeris saat mengetahui ayah dan ibundanya bakal dipenjara lama.

"Awalnya histeris dia (Mikha) denger putusan satu tahun penjara itu nangis-nangis banget. Pas dia denger mamahnya rehab ajah dia nangis gitu kan. Apalagi pas putusan satu tahun penjara dia nangis banget parah," ungkap Tere usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

Mikhayla menangis sedih hingga akhirnya keluarga memohon kepada pihak terkait untuk dapat berkomunikasi melalui video untuk meredakan amarah puti sulung Nia dan Ardi Bakrie. Untungnya pihak tempat rehabilitasi mengabulkan. 

"Habis ada putusan itu dia boleh (Nia Ramadhani) video call untuk nenangin Mikha jadi dijelaskan sama mamahnya ini ini dia baru bisa tenang sekarang," teeang Tere.

Untuk saat ini anak-anak Nia juga diurus keluarga. Sehingga hal itu dapat menenangkan anak-anak Nia. 

"Ya kebetulan ada neneknya juga ada tantenya, ada kita kita juga sejauh ini sama kita kita sama omanya semuanya. Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," ungkap Tere.

Tidak hanya itu, dikatakan Tere anak-anak Nia Ramadhani tidak inhin jauh dari orang tua. Mereka ingin sekali tidur satu ranjang beramai-ramai lagi. Bahkan anak Nia juga kerap bertanya liburan bareng keluarga. 

"Yang paling berat anak anak sih, pasti berat sedih sih. Masih ada nyariin kangen pengen bareng bareng. Pengen tidur bareng seranjang rame rame. Karena merekakan tidur satu ranjang berlima," tutur Tere. 

"Kalo yang kecil kecil nanya kapan liburannya kapan mamah papah balik. Mereka itu tidur satu ranjang berlima kan tapi udah lama ini udah nggak jadi pada nanya mamah kapan pulangnya gitu," kata Tere lagi.

Tere sendiri mengaku syok dan kecewa dengan putusan hakim kepada Nia Eamadhani dan Ardi Bakrie. "Aku syok, semuanya juga syok, sedih banget juga. Ya jujur aja kita punya ekspektasi, pas denger ternyata hukuman hakim satu tahun penjara ya itu bener-bener nggak bisa ngomong apa-apa cuma sedih aja," pungkas Tere.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore