Gala Disebut Bukan Anak Bibi, Ini Jawaban Menohok H. Faisal 

Ari Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 19:30:01
H. Faisal jengkel dengan isu yang muncul. (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah lebih dari dua bulan berpulang. Kendati demikian, masih ada saja yang mengembuskan suara-suara sumbang tentang mereka. 

Belakangan, beredar isu yang menyebut Gala Sky Ardiansyah bukan anak kandung Bibi. Tak cukup sampai di situ, muncul juga wacana untuk tes DNA terhadap Gala. 

H. Faisal jengkel dengan isu yang muncul. Ia mengatakan semua dokumen yang dikeluarkan negara sudah tegas menyebut Gala adalah anak dari Vanessa Angel dan Bini Ardiansyah. 

"Ya kalau dia punya bukti segala macam ya coba tunjukkan. Ya sekarang secara negara, akta (lahir) ada, surat nikah ada, apa yang diragukan? Itu suatu pemikiran konyol menurut saya. Seribu persen Gala adalah cucu saya," kata H. Faisal, di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/1).

Untuk kesekian kalinya, H. Faisal menegaskan tidak perlu ada tes DNA terhadap Gala. Menurut H. Faisal, tes DNA hanya akan menyakiti Gala.

"Apa yang harus dibuktikan? Saya sudah mengakui bahwa ini cucu saya. Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Apa mau kita agar menyesali hidupnya anak ini," ungkap H. Faial kesal. 

H. Faisal meminta semua pihak untuk berhenti mempermasalahkan Gala. Pria yang dikenal sebagai pengusaha itu tak ingin psikologis cucunya terganggu oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

"Kalau Gala punya bapak lain, rusak nggak masa depan anak ini? Padahal sudah dibesarkan dengan almarhum anak saya. Apa kata orang? Apa yang kita inginkan sekarang? Jangan hancurkan dia. Yang saya pikirkan masa depan cucu saya, saya tidak mau menghancurkan masa depan cucu saya dia adalah anak almarhum anak saya, Bibi Adriansyah yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah. Kakeknya saya, Haji Faisal Datuak Sati Nan Batuah," paparnya panjang lebar.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore