Trending YouTube, Rachel Vennya Mengaku Nyesal Tidak Karantina hingga Takut Bertemu Orang

Dewi Maharani Senin, 24 Januari 2022 06:30:57
Rachel Vennya kembali muncul dan mengungkapkan permintaan maaf. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya, selebgram yang sempat viral se-Indonesia lantaran melanggar aturan pemerintah mengenai kewajiban karantina sehabis pulang dari luar negeri. Viral hingga dibawa ke proses hukum dan tidak dipenjara sama sekali, Rachel Vennya kembali muncul dengan segala ceritanya di YouTube pribadinya, Minggu (23/01).

Ibu anak dua itu menceritakan bagaimana awal mula dirinya menjadi terkenal hingga berada di titik sekarang, di mana dirinya merasa telah melakukan hal bodoh, yakni tidak karantina. Rachel Vennya mengaku salah dan berkali-kali minta maaf.

Dalam video tersebut, Rachel Vennya terlihat murung dan hanya menceritkan segala sesuatu yang terpendam belakangan ini. Dirinya ingin membalikkan waktu dan akan melakukan karantina sebagaimana seharusnya dilakukan.

“Kalau dibilang nyesel, sih, nyesel banget, yah. Kalo misalnya bisa, gue ulang waktu, nih, gue pengen banget ngulang waktu. Terus gue bilang sama diri gue sendiri, waktu itu, ‘Eh lu karantina aja goblok, ini tuh nggak worth it sama sekali sama apa yang lo jalanin ke depannya’ tapi itu udah terjadi, gitu,” ucapnya sambil sesekali melihat ke kamera

Setelah Indonesia mengetahui kasusnya saat itu, Rachel Vennya mengaku hanya terdiam dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia juga merasakan takut yang berlebihan hingga takut bertemu dengan orang lain.

“Dan saat itu terjadi, saat semua orang tahu kesalahan gue, boom, semua jadi berita nasional, itu, gue bener-bener, ada di titik yang kayak, nggak tau, nggak tau harus ngapain, nggak tau harus melangkah, nggak tau harus gimana, takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja gua takut, gitu,” lanjutnya.

Rachel Vennya sendiri tak pernah terbayangkan kalau dirinya akan berada di titik di mana dihujat ramai-ramai oleh warganet, dijadikan perbincangan harus masuk penjara. Apalagi setelah keputusan hakim yang dianggap terlalu menyepelekan kasus pelanggaran karantina tersebut. Rachel Vennya kembali dihujat.

Namun, video yang menjadi trending #15 di YouTube itu tidak di-non aktifkan komentarnya, Rachel Vennya tetap memberikan lahan bagi warganet yang ingin berkomentar mengenai video ceritanya tersebut. Faktanya, kolom komentar dipenuhi dengan paragraf kemarahan dari warganet atas perilakunya dia. Bukan hanya yang baru-baru ini, melainkan isu-isu panas yang sudah ada sejak dulu.


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore