Sakitnya Hati Ririe Fairus saat Tahu Perselingkuhan Suami, Sampai Berat Badan Turun 6 kg dalam 6 Hari

Indra Kurniawan | 24 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Eri Fitriyah atau lebih dikenal Ririe Fairus memiliki kemiripan dengan Maia Estianty. Keduanya menjadi korban dari perselingkuhan yang dilakukan pasangannya dengan seseorang yang sudah mereka kenal dekat. Saat tahu diselingkuhi Ayus Sabyan, Ririe sampai tak doyan makan hingga bobotnya menyusut 6 kg.

Delapan tahun lamanya Ririe merajut cinta dengan Ayus, tak sekalipun keluar kata putus, apalagi selingkuh. Ia tak pernah menyangka pernikahannya justru hancur karena kehadiran orang ketiga.

"Saat pernikahan ada peristiwa kayak begitu, aduh, sakit banget. Enggak bisa diungkapin deh," kata Ririe Fairus dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Senin (24/1).

"Nano-nano (rasanya diselingkuhi). Rasanya luar biasa. Enggak bisa diungkapin, sih, bun," lanjutnya.

"Sakitnya gimana?" tanya Maia lagi.

"Kayak mati rasa kali ya," sergah Ririe.

Maia Estianty yang pernah mengalami diselingkuhi dalam pernikahannya dengan Ahmad Dhani mengatakan saat mengetahui suami selingkuh ia sampai tidak makan selama 6 hari hingga terkapar di tempat tidur, tak bisa melakukan apa-apa.

"Sama, aku tuh. Karena pas tahu aku enggak langsung kasih tahu orang tua. Beberapa bulan orang tua baru tahu sendiri. Karena dari hari ke hari tuh aku di rumah beda banget. Enggak ceria, badan makin kurus. Jadi selama 6 hari aku turun 6 kg, enggak makan apa-apa. Benar-benar enggak nafsu (makan)," kisah Ririe.

Ririe dan Ayus resmi bercerai pada 24 Maret 2021. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak laki-laki, Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane. Meski telah berpisah, mereka tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait