Respons Venna Melinda Soal Kabar Verrel Bramasta Menentang Pernikahannya dengan Ferry Irawan

Supriyanto | 24 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang bakal digelar Maret 2022 di Bali kabarnua terganjal restu dari putra sulungnya, Verrel Bramasta. Bahkan demi meminta restu nikah, Venna mengajak Ferry ke Bali untuk menemui anaknya itu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Venna Melinda langsung membantah. Pesinetron mantan anggota DPR RI itu mengaku, Verrel tidak mempermasalahkan keputusannya untuk menikah lagi, asal ibunya bahagia.

"Enggak, kata siapa (soal Verrell tidak merestui)? Yang namanya anak itu pasti dia ngelihat mamanya bahagia pasti bahagia," ungkap Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1).

Venna Melinda yakin putranya itu pasti mendukung pernikahannya. Pasalnya, artis berusia 49 tahun itutahu betul sifat dan karakter Verrel Bramasta.

Meski demikian, Venna tidak menamapik jika Verrel belum dikenalkan secara langsung dengan Ferry Irawan.  Venna yakin anaknya dan calon suami bakalan akur dan saling pengertian.

"Mungkin kalau sekarang belum ketemu ya, hanya masalah teknis, tapi kan saya tahu betul hatinya Verrel. Nanti makanya saya harus adain waktu aku sama Ferry ketemu sama Verrel sama Attala juga," pungkas Venna Melinda.

Ferry Irawan bercerai denganAnggia Novita Oktober 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baru sebulan menduda, Ferry menjalin asmara dengan Venna Melinda, janda dari Ivan Fadilla.

Hubungan Venna dengan Ferry mulai terkuak ke publik sejak Desember 2021 lalu. Meski sempat diragukan karena diduga hanya setingan untuk sensasi, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali. Ibunda Verrel Bramasta dan Athala itu pun tampak yakin dengan pilihannya.

Venna Melinda mengungkap, rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan juga bakal digelar besar-besaran. Selain akad nikah,  Venna dan Ferry akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait