Verrell Bramasta Sebut Rencana Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan Terburu-Buru

RIK | 24 Januari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Namun, ditengah kabar bahagia itu, Verrell Bramasta melihat ada sesuatu yang terkesan buru-buru dari rencana tersebut.

Putra sulung Venna Melinda itu mengaku tahu soal rencana pernikahan sang bunda dari sosial media. Ia bahkan mengaku belum berkenalan secara personal dengan Ferry Irawan yang akan menjadi ayah sambungnya nanti.

"Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya," kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi.

"Kayaknya aku baru tau kemarin dari adik aku, katanya mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di televisi, di sosial media udah mau nikah," lanjutnya kemudian.

Meski melontarkan pernyataan yang terkesan tajam, namun Verrell menolak jika dirinya disebut tak merestui hubungan sang bunda dengan Ferry Irawan.

"Bukannya nggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah. Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hi doang. Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar," jelasnya.

Namun, terlepas dari hal tersebut, mantan kekasih Natasha Wilona itu tetap memberikan dukungan penuh pada sang bunda terkait rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan. Menurutnya, sang bunda lebih tahu kebahagiaan untuknya dan menghormati keputusan Venna Melinda yang serius ingin menikah dengan Ferry Irawan.

"Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi. Keinginan aku ya sebagai anak ya yang terbaik buat mama dan mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah," kata Verrell Bramasta.


 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait