Semangati Ririe Fairus, Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh Ini

Indra Kurniawan Selasa, 25 Januari 2022 22:00:10
Larissa Chou dan Ririe Fairus memiliki kisah serupa tapi tak sama.

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou dan Ririe Fairus memiliki kisah serupa tapi tak sama. Keduanya sama-sama cerai dari pria yang dicintai. Larissa pun menyemangati Ririe yang berurai air mata saat menceritakan perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Peristiwa memilukan itu menyisakan trauma dalam diri Ririe yang tak mungkin pulih dalam waktu sebentar. Mendukung apa yang dilakukan Ririe, Larissa menulis kata-kata menyentuh di Instagramnya, menyertai unggahan foto  kebersamaannya dengan Ririe.

"Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali..tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa... ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu...," tulisnya. 

Larissa Chou yang kini tinggal bersama buah pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz di Bandung, mengajak Ririe untuk senantiasa kuat dan berdiri dengan mahkota sendiri.

Wanita kuat kata Larissa, "Bukan dia yang tidak pernah terjatuh tetapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit."

"I love yu kak Ri," ucapnya.

Ririe mem-posting ulang postingan Larissa di Instagram Stories. Ririe membalas dengan memberikan emoji peluk.

Kepada Maia Estianty, Ririe bercerita soal prahara rumah tangganya yang berujung pada perceraian. Dua tahun lamanya Ririe berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya. Sampai pertahanannya akhirnya runtuh. 

Tangis Ririe pecah ketika mengingat adik iparnya yang tak lain adik Ayus Sabyan mengklarifikasi soal kabar perselingkuhan sang kakak. Kata Ririe, dia tahu betul perjuangannya mempertahankan pernikahan yang tak lagi sehat.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore