Larissa Chou Ingatkan Ririe Fairus untuk Selalu Tegar Meski Diselingkuhi Suami

Supriyanto Rabu, 26 Januari 2022 04:00:11
Larissa Chou (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus kembali mengungkap bagaimana rasanya dikhianati oleh suami sendiri yang ketahuan memiliki hubungan gelap, atau selingkuh dengan rekan kerjanya.

Curahan hati tersebut diungkap Ririe Fairus  dalam channel YouTube milik Maia Estianty.

Dalam video tersebut Ririe Fairus berurai air mata. Ia mengingat kembali momen-momen masa lalu yang sudah menyakiti hatinya. Perselingkuhan sang suami, Ayus Sabyan, membuat Ririe Fairus masih merasa trauma.

Mengetahui hal itu, Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz memberikan respons. Ibu satu anak itu menyemangati untuk tetap tegar melewati kesedihan sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Ririe Fairus.

"Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali..," tulis Larissa Chou di akun Instagram miliknya.

"Tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa... ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu...," tambah Larissa Chou.

"Kuatlah walau sendirian... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit. I love yu kak Ri!" tutup Larissa Chou.

Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz juga tidak baik-baik saja. Meski dalam penyebab perceraian, Larissa Chou dan Ririe Fairus punya kisah dan masalah berbeda.

Ririe Fairus pun kembali mengunggah ulang postingan Larissa Chou dengan memberikan emoji peluk.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore