2 Kali Batal Nikah, Boy William Ungkap Kondisi Terkini Asmaranya dengan Sang Kekasih

Indra Kurniawan | 27 Januari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan kekasihnya Karen Vandela dua kali batal nikah. Kini, jalinan asmara mereka dikabarkan renggang. Bagaimana kelanjutan rencana nikah mereka?

Awalnya Boy dan Karen berencana nikah pada 2020. Namun karena ada anggota keluarganya terinfeksi Covid-19, terpaksa dibatalkan. Bukan sedih, pembatalan tersebut malah membuat ia dan Karen merasa senang.

Boy William mengakui ia dan Karen belum siap berkomitmen sebagai suami istri. Mereka masih ingin bebas, tak ingin ada ikatan pernikahan dulu.

"Kami undurin, deh setahun lagi. Sebenarnya kami masih pengen be free, belum mau nikah. Jadi dengan adanya PPKM kami kayak yeay (senang)," ungkap Boy William dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Rabu (26/1).

Tahun 2021, pernikahan mereka kembali mengalami pembatalan. Mereka memutuskan untuk menundanya lagi Boy tak memungkiri perjalanan cintanya dengan Karen sedang mengalami guncangan.

"Yang namanya relationship ada up and down-nya dan sekarang kami lagi figuring out apa yang terbaik buat kami berdua apa kami mau paksain pernikahannya, apa kami mau tunggu-tunggu dulu," jelas host Indonesian Idol Special Season.

"Dan nanti when the time comes let it happen (ketika waktunya tiba biarkan itu terjadi). Kita manusia kita ada masalah juga di dalam hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang mendingan wait and see," jelasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait