Kalina Ocktaranny Sindir Vicky Prasetyo Punya Banyak Utang?

Vallesca Souisa | 27 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (27/1) ini, Kalina Ocktaranny mengunggah tulisan di Instagram Stories yang menarik perhatian banyak khalayak. Kata-kata yang diunggahnya ini seperti sindirian. Sepertinya, Kalina belum berhenti menyindiri Vicky Prasetyo? Ini karena ia geram, kondisi sang ibu yang sedang sakit, dijadikan kontem oleh mantan suaminya.

“Posting-posting lagi, pencitraan lagi. Supaya yang nonton YouTube banyak, nanti kan banyak uang yang didapat,” tulis Kalina pada Instagramnya Storiesnya.

Kalina Oktarani menuturkan, uang yang didapatkan Vicky Prasetyo bisa digunakan untuk membayar kontrakan rumah. Ia memang sempat mengatakan rumah yang ditempati sang mantan bukan atas hak milik, melainkan menyewa.

"Buat bayar kontrakan rumah besar yang katanya KPR," ungkapnya lagi dalam tulisan tersebut. Lebih lanjut, hal yang tak terduga adalah saat Kalina Oktarani mengatakan Vicky “Prasetyo memiliki utang. (Uang hasil konten) buat bayar utang-utang yang menumpuk," tutur ibu satu anak ini. Padahal kata Kalina, selama ini Vicky Prasetyo mendapatkan banyak uang. "Tapi nggak tahu habis kemana," ucapnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani membeberkan perselingkuhan Vicky Prasetyo. Bahkan saat menikah, pria 37 tahun itu sudah berkali-kali melakukannya.

Postingan ini kini viral di jagat maya, diunggah ulang oleh akun-akun gossip Instagram dan menuai banyak komentar. “Dari awal udah dibilangin ceu, ati ati sama dia, eh ngeyel/ “Cinta, cinta, cinta”. Giliran sekarang saja sibuk jelek-jelekin juga, image dia udah jelek dari sebelum nikah sama kamu, wkwkwk,” tulis seorang warganet, di salah satu akun gossip Instagram.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait