Nicolas Cage Buka Suara Tentang Pernikahan yang Bahagia dengan Istri Kelima

Indra Kurniawan Jumat, 28 Januari 2022 11:30:12
Nicolas Cage (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Nicolas Cage sepertinya telah menemukan yang tepat. Dalam wawancara dengan Los Angeles Times, aktor 58 tahun itu diminta untuk memilih tiga hal favoritnya dalam hidup dan teratas dia memilih istrinya Riko Shibata.  

Pasangan yang menikah pada 16 Februari 2021 itu tengah menanti kelahiran anak pertama mereka atau anak ketiga dari Cage. Melansir People, Shibata adalah istri kelima dari bintang film Face Off.

Sebelumnya ia pernah menikah dengan Patricia Arquette pada April 1995, dan bercerai 2001, kemudian Lisa Marie Presley pada Agustus 2002 dan tiga bulan berselang mengajukan gugatan cerai tiga bulan kemudian, disusul Alice Kim pada 2004 dan bercerai pada 2016, dan terakhir Erika Koike pada Maret 2019 dan diputus cerai Juni 2019.

"Saya benar-benar bahagia menikah (dengannya). Saya tahu lima itu banyak, tapi saya pikir saya melakukannya dengan benar kali ini," katanya seperti dilansir People. 

Pernikahan Cage dan Shibata di Wynn Hotel di Las Vegas dihelat intim dan sederhana untuk memperingati ulang tahun mendiang ayahnya. Cage berjumpa Shibata untuk kali pertama sedang syuting Prisoners of the Ghostland di Shiga, Jepang.

Perdana, pasangan itu tampil di media saat menjadi sampul majalah Flaunt, yang edar pada Oktober 2021. Bulan berikutnya, keduanya tampil di karpet merah pada perayaan GQ Men of the Year 2021 di Hollywood Barat. Menariknya, Cage dan Shibata pertama kali muncul di karpet merah bulan Juli, saat pembukaan film Cage, Pig. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore