Tegaskan Sudah Cerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kasihan pada Celine Evangelista

Indra Kurniawan | 28 Januari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang penuh drama telah usai. Setelah Kalina mengaku single, kali ini Vicky yang sebelumnya membantah telah menjatuhkan talak akhirnya menyatakan sudah cerai. 

Pengakuan tersebut terlontar saat ia menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggah, Kamis (27/1), Vicky tegas menyatakan telah cerai dengan Kalina. 

"Udah (cerai), selesai. Benar (sudah cerai). Habis, tutup riwayat," kata Vicky Prasetyo mengenakan kaos warna hitam.

Kehadiran orang ketiga ditengarai menjadi penyebab mereka harus memutuskan berpisah. Kalina disebut-sebut terbakar api cemburu melihat kedekatan Vicky dengan janda empat anak Céline Evangelista.

Tak ingin semakin melebar dan merasa kasihan pada Celine, Vicky buru-buru mengklarifikasi. "Kadang-kadang kasihan juga, sih, Celine. Orang kayak giring opini apa, padahal gue sama dia itu bersahabat. Temanan," Vicky menegaskan.

Vicky tak membantah Celine Evangelista pernah main ke rumahnya. Tidak sendirian melainkan bersama yang lainnya, kata entertainer sensasional. Kebetulan mereka menjadi host sebuah acara tv bareng. 

"Tapi lu bukan cerai gara-gara Celine, kan?" cetar Deddy Corbuzier.

"Enggak, enggak," seru Vicky dengan nada melemah. 

Vicky dan Kalina menikah siri pada Desember 2020. Selang berapa bulan, keduanya menikah lagi di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Sempat hamil, Kalina mengalami keguguran. Hubungan Vicky dan Kalina memburuk sejak akhir tahun lalu. Puncaknya Vicky menalak Kalina pada November 2021. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait