Kata Kristen Stewart Tentang Rencana Pernikahan dengan Tunangannya Dylan Meyer

Indra Kurniawan Sabtu, 29 Januari 2022 11:00:23
Kristen Stewart sudah siap untuk menikah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart sudah siap untuk menikah. Dalam obrolan baru-baru ini dengan Sunday Morning CBS, melalui Just Jared, pemeran Bella dalam film Twilight mengungkapkan semua rencana pernikahannya dengan tunangannya, penulis skenario Dylan Meyer.

Kristen Stewart mengumumkan pertunangannya pada November 2021 dengan pacarnya Dylan Meyer setelah 2 tahun memadu kasih. Di hadapan Stewart, Dylan bertekuk lutut dan melamarnya

Kristen dalam wawancara mengungkapkan segala tetep bengek urusan pernikahannya belum rampung. "Tidak, itu banyak. Ini hal yang menakutkan. Ya, saya memiliki banyak hal yang terjadi sekarang," kata Stewart.

Kristen Stewart (Depositphotos)
Kristen Stewart (Depositphotos)

Bintang Spencer juga berkomentar, "Itu akan terjadi ketika itu seharusnya terjadi." Dia menambahkan, "Tapi saya juga tidak ingin bertunangan selama, seperti, lima tahun. Seperti, kami ingin melakukannya, Anda tahu maksud saya?"

Stewart mengangguk dan setuju dengan pewawancara, Tracy Smith ketika dia berkata, "Lebih cepat lebih baik daripada nanti."

Dalam wawancara sebelumnya di Sirius XM's The Howard Stern Show, Kristen telah mengumumkan berita besar saat dia mengungkapkan, "Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya dengan sangat jelas mengukir apa yang saya inginkan dan dia berhasil. Kami akan menikah. Sedang terjadi," kata Kristen.

Kristen Stewart juga sempat membeberkan secara mendetail tentang semua hal yang diinginkan atau tidak diinginkan dalam acara pernikahannya. Dari mengenakan kaos tuksedo palsu hingga tidak berjalan menyusuri lorong dengan upacara kecil dan pesta besar. Kristen juga menyebutkan tidak melakukan pernikahan pada saat pandemi.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore