Diajak Nikah Pacar Perwira dengan 2 Syarat Ini, Widi Vierratale Dilema

Indra Kurniawan | 29 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Vierratale serius merajut cinta dengan seorang perwira yang disebutnya loreng. Keseriusan sang pacar tidak main-main. Dia siap membawa Widi ke pelaminan. Anehnya, Widi malah dilema. Ada apa?

Jalinan cinta Widi dengan pacarnya sudah berjalan sekian tahun. Bolak-balik Widi mengucap kata putus pada sang pacar. Syukurnya kata Widi, "Dia masih selalu ngotot untuk stay sama aku."

Menunjukkan keseriusannya, sang pacar yang disebut Widi berzodiak Cancer mendesak dirinya untuk segera menikah dengan dia. Widi bukan menolak. Hanya saja, ia menghadapi dilema akan syarat yang ditetapkan sang pacar.

Oleh sang pacar, Widi nampaknya diminta untuk menghapus semua tato yang menempel di tubuhnya. Tidak cuma itu, Widi juga diminta untuk tidak melanjutkan kariernya di Vierra.

"Kenapa belum nikah? Intinya karena aku masih pengin sama Vierra dan masih sayang banget sama tato gw. Sudah jelas toh gw seniman. Ya begini," kata Widi dikutip dari Instagram Stories, Sabtu (29/1).

"Kalau aku pilih si perwira ini, ya jelas harus hapus kesenian di tubuh aku ini. DAN tidak akan ada Vierra lagi. Si pacar udah nge-push aku untuk hapus semua tato dan masih bersabar untuk nunggu," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Widi mau dinikahi pacar. Pacar-pacar sebelumnya menurut Widi juga pengin menikahinya. "Tapi gw selalu kabur-kaburan. Gw nya angot-angotan. I'm truly sorry," cetus penyanyi 31 tahun.

Oleh kebanyakan netizen, Widi disarankan untuk ikuti kata hati dan tidak terburu-buru memutuskan. "Jadi anggaplah si perwira itu bagian dari pembelajaran dan perjalanan di hidupmu," kata netizen.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait