Taruh Handuk Sembarangan, Chicco Jerikho Kena Omel Putri Marino

Dewi Maharani | 31 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan dapat terjadi di rumah tangga siapapun. Baik dari rakyat biasa hingga ke artis juga tentunya tak terhindar dari permasalahan hubungan suami istri. Seperti halnya Chicco Jerikho yang baru-baru ini ramai menjadi topik pembicaraan lantaran dirinya terkena imbas dari adanya series Layangan Putus.

Berbicara mengenai permasalahan rumah tangga, Chicco Jerikho mengaku baru saja terkena omel Kinan alias Putri Marino. Tidak ada hubungannya dengan series Layangan Putus, melainkan kebiasaan buruk dari Chicco Jerikho.

Di kanal YouTube celloszxz, Chicco Jerikho mengaku habis kena omel Putri Marino lantaran menaruh handuk sembarangan. Dengan terang-terangan dia menjawab pertanyaan Cellos, “Gue tadi (terakhir dimarahin), sebelum berangkat, naroh anduk sembarangan,”, Rabu (26/1/22).

Bukan hanya karena menaruh handuk sembarang, Chicco Jerikho juga kena omel lantaran dirinya tidak fokus saat bermain dengan anak perempuannya. Bukannya fokus dengan anak, dirinya lebih fokus bermain handphone. “Naroh anduk sembarangan, lagi main sama anak nggak fokus,” lanjut Chicco.

Kemudian Cellos dengan candaannya bertanya, “Yang marah Kinan apa Putri Marino?”, Chicco Jerikho langsung membongkar kejadian lucunya lagi mengingat series Layangan Putus yang sedang naik daun itu.

“Gue tau apa sulitnya jadi public figure, ketika istri lo main film viral, gue yang disikat sama tetangga, ame netizen, gue lagi jogging dipukul ‘bakk’,” ceritanya sambil menahan pedas.

Bukan hanya dipukul secara fisik, Chicco Jerikho juga membuka kalau dirinya diserbu netizen di kolom komentar feedsnya. Dirinya dianggap tidak bisa melindungin Putri Marino, padahal Kinan hanya sebuah fiksi di Layangan Putus, namun dampaknya sampai ke kehidupan langsung.
 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait