Sering Putus Nyambung, Happy Asmara Berharap Bisa Naik Pelaminan Bareng Denny Caknan

Ari Kurniawan | 3 Februari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta pasangan pedangdut Happy Asmara dan Denny Caknan tak ubahnya seperti wahana roller coaster. Banyak diwarnai tikungan hingga tanjakan dan turunan. 

Sempat putus di penghujung 2021 lalu, Happy Salma menyebut hubungannya dengan Denny Caknan kini sudah kembali terjalin. Saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Happy bahkan mengungkapkan harapan untuk bisa mengakhiri hubungannya dengan Denny di pelaminan. 

"Walaupun kita sedang dilanda gonjang-ganjing, tapi kita tetap kita harus mengedepankan karier kita. Alhamdulillah kalau bisa ke pelaminan bersama," ungkap Happy Asmara sambil tersenyum. 

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Happy Asmara mengatakan jadwal manggungnya belakangan ini sangat padat. Sebab itu, ia jarang punya waktu untuk dihabiskan bersama sang kekasih. 

"Tapi, alhamdulillah kalau bisa kerja, pacaran jalan ya gak apa-apa," bilang Happy Asmara. 

Ditanya soal target nikah, Happy Asmara hanya tersenyum. Pelantun lagu Satru itu bilang, fokusnya saat ini adalah karier. Ia ingin lebih dulu membahagiakan orang tua sebelum nantinya membangun keluarga. 

"Aku tipe orang yang kerja, fokus kerja aja. Pacaran second. Happy kan lagi perjuangin orang tua, Happy anak pertama dan ada adek-adek," tuturnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait